PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI DAFTAR ULANG TAHAP 1 DAN DAFTAR UKT BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP- K JALUR SNBP POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH TAHUN 2023

PENGUMUMAN

HASIL VERIFIKASI DAFTAR ULANG TAHAP 1 DAN
DAFTAR UKT BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP- K
JALUR SELEKSI NASIONAL BERDASARKAN PRESTASI (SNBP)
POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH
TAHUN 2023

 

A. BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP-K

  1. Daftar hasil verifikasi data daftar ulang tahap 1 dan jumlah Uang Kuliah Tunggal (UKT) [LIHAT DI SINI]
  2. Calon Mahasiswa Baru yang namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini untuk melakukan unggah Surat Keterangan Lulus/Ijazah dari SMA/SMK/MA yang discan dalam format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB pada form [KLIK DISINI] paling lambat tanggal 16 Mei 2023 Jam 12.00 WIB
  3. Jumlah UKT yang tercantum tidak termasuk kebutuhan/ kelengkapan pribadi Mahasiswa Baru (rincian kelengkapan Mahasiswa Baru akan diumumkan kemudian)
  4. Pembayaran UKT dilakukan mulai tanggal 17 s.d. 22 Mei 2022 (tata cara pembayaran akan diumumkan pada tanggal 16 Mei 2023 jam 15.00 WIB)
  5. Bagi calon Mahasiswa Baru yang telah melakukan pembayaran UKT tetapi di kemudian hari mengundurkan diri, maka UKT yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  6. Calon Mahasiswa Baru mengunggah scan surat pernyataan yang sudah ditanda tangani dalam bentuk PDF ukuran maksimal 1 MB. Format surat pernyataan [UNDUH DI SINI]

B. BAGI CALON MAHASISWA BARU KIP-K

  1. Daftar hasil verifikasi data daftar ulang tahap 1 dan daftar nama wawancara [LIHAT DI SINI]
  2. Calon Mahasiswa Baru yang namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini untuk melakukan unggah Surat Keterangan Lulus/Ijazah dari SMA/SMK/MA yang discan dalam format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB pada form [KLIK DISINI] paling lambat tanggal 16 Mei 2023 Jam 12.00 WIB
  3. Nama – nama pada daftar terlampir diseleksi berdasarkan sistem KIP Kuliah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  4. Calon Mahasiswa Baru mengunggah scan surat pernyataan yang sudah ditanda tangani dalam format PDF ukuran maksimal 1 MB. Format surat pernyataan [UNDUH DI SINI]
  5. Jadwal wawancara bagi seleksi wawancara KIP K dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023 jam 07.30 WIB – selesai bertempat di Lantai 4 gedung kuliah bersama Kampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh dengan memakai seragam sekolah lengkap.
  6. Peserta seleksi KIP Kuliah wajib membawa berkas – berkas pada saat wawancara KIP Kuliah, berupa:
    1. Kartu Peserta & Formulir KIP – K dari Aplikasi KIP Kuliah Kemdikbud.
    2. Surat Keterangan Lulus/ Ijazah dari SMA/ SMK/ MA
    3. Pas Foto Warna ukuran 3 x 4 dengan latar Biru/Merah ( 2 lembar )
    4. Fotocopy KTP ( 2 lembar )
    5. Fotocopy Kartu Keluarga ( 1 lembar )
    6. Fotocopy Kartu KIP, PKH dan kartu lain pendukung ekonomi
    7. Surat Keterangan Tidak Mampu (Asli)
    8. Materai 10.000 ( 2 buah )
  7. Semua berkas disusun sesuai dengan urutan diatas kemudian dimasukkan ke dalam map kertas yang bertuliskan nama, nomor pendaftaran, jalur masuk dan Program Studi.
  8. Pengumuman hasil seleksi wawancara peserta KIP-K akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2023 pada website infopmb.ppnp.ac.id

LAMPIRAN:

 21,723 total views,  2 views today