PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI DAFTAR ULANG TAHAP 1 DAN DAFTAR UKT BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP- K JALUR SNBT POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH TAHUN 2023

PENGUMUMAN
HASIL VERIFIKASI DAFTAR ULANG TAHAP 1 DAN
DAFTAR UKT BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP- K
JALUR SELEKSI NASIONAL BERDASARKAN TES (SNBT)
POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PAYAKUMBUH
TAHUN 2023

BAGI CALON MAHASISWA BARU NON KIP-K

  1. Daftar hasil verifikasi data daftar ulang tahap 1 dan jumlah Uang Kuliah Tunggal (UKT) [LIHAT DI SINI]
  2. Calon Mahasiswa Baru yang namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini untuk melakukan unggah Ijazah dari SMA/SMK/MA yang discan dalam format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB pada link [KLIK DI SINI] paling lambat tanggal  4 Juli 2023 Jam 17.00 WIB
  3. Jumlah UKT yang tercantum tidak termasuk kebutuhan/ kelengkapan pribadi Mahasiswa Baru (rincian kelengkapan Mahasiswa Baru akan diumumkan kemudian)
  4. Pembayaran UKT dilakukan mulai tanggal 10 s.d. 14 Juli 2023 jam 23.59 WIB (tata cara pembayaran akan diumumkan pada tanggal 9 Juli 2023 jam 15.00 WIB)
  5. Bagi calon Mahasiswa Baru yang telah melakukan pembayaran UKT tetapi di kemudian hari mengundurkan diri, maka UKT yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  6. Calon Mahasiswa Baru mengunggah scan surat pernyataan yang sudah ditanda tangani dalam bentuk PDF ukuran maksimal 1 MB. Format surat pernyataan [UNDUH DI SINI]

BAGI CALON MAHASISWA BARU KIP-K

  1. Daftar hasil verifikasi data daftar ulang tahap 1 dan daftar nama yang lolos administrasi serta data sistem KIP kuliah [LIHAT DI SINI]
  2. Calon Mahasiswa Baru yang namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini untuk melakukan unggah Ijazah dari SMA/SMK/MA yang discan dalam format PDF dengan ukuran maksimal 1 MB pada link [KLIK DI SINI] paling lambat tanggal 4 Juli 2023 Jam 17.00 WIB
  3. Nama – nama pada daftar terlampir diseleksi berdasarkan sistem KIP Kuliah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  4. Calon Mahasiswa Baru mengunggah scan surat pernyataan yang sudah ditanda tangani dalam format PDF ukuran maksimal 1 MB. Format surat pernyataan dapat diunduh melalui link [UNDUH DI SINI]
  5. Jadwal wawancara bagi seleksi wawancara KIP K akan diumumkan kemudian
  6. Sebagai persiapan seleksi wawancara, peserta yang lolos administrasi serta data sistem KIP kuliah agar menyiapkan berkas – berkas di bawah ini untuk di bawa pada saat jadwal pelaksanaan wawancara:
    1. Kartu Peserta & Formulir KIP – K dari Aplikasi KIP Kuliah Kemdikbud.
    2. Surat Keterangan Lulus/ Ijazah dari SMA/ SMK/ MA
    3. Pas Foto Warna ukuran 3 x 4 dengan latar Biru/Merah ( 2 lembar )
    4. Fotocopy KTP ( 2 lembar )
    5. Fotocopy Kartu Keluarga ( 1 lembar )
    6. Fotocopy Kartu KIP, PKH dan kartu lain pendukung ekonomi
    7. Surat Keterangan Tidak Mampu (Asli)
    8. Materai 10.000 ( 2 buah )
    9. Semua berkas disusun sesuai dengan urutan diatas kemudian dimasukkan ke dalam map kertas yang bertuliskan nama, nomor pendaftaran, jalur masuk dan Program Studi.

LAMPIRAN:

 32,670 total views,  2 views today